Saturday 11th of May 2024

Spoiler Donghua Blades of the Guardians Episode 7 : Pak Tua Mo Curiga Dengan Teriakan Pei Shi Ju

×

Spoiler Donghua Blades of the Guardians Episode 7 : Pak Tua Mo Curiga Dengan Teriakan Pei Shi Ju

--

ASCOMAXX.com - Awalnya sebelum adanya Donghua Blades of the Guardians,  Manhua Blades of the Guardians sudah pertama kali dirilis lebih dulu pada Juli 2015 dan diserialisasikan dalam Manga DX. Pada tahun lalu, setidaknya ada 8 volume yang diterbitkan dan lebih dari 100 chapter.

Xu Xianzhe, penulis karya komik asli dari  Blades of the Guardians  mengatakan kisah tersebut mewakili segala sesuatu dalam hidupnya dari usia 20-an hingga 30-an, dan dia telah memasukkan semua hal paling keren yang dia alami selama fase itu ke dalam karya tersebut.


Nah kini Blades of the Guardians  sudah masuk ke episode 7, kali ini akan kami bagikan mengenai Spoiler Donghua Blades of the Guardians Episode 7 yang akan kita rangkum di bawah ini, langsung saja cekidot!

Baca juga: Link Baca Webtoon Bite Me Chapter 97 Bahasa Indonesia, Lee Jun Selalu Bikin Chaeyi Salah Tingkah

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Genshin Impact yang Sudah Dinantikan, Begini Bocoran Sinopsisnya

Baca juga: Baca Novel Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai Bahasa Indonesia Full Chapter, Versi Film Anime Segera Tayang

Blades of the Guardians sudah diadaptasi dari manhuaa berjudul Biao Ren oleh Xu Xian Zhe dan juga dikenal dengan judul lain seperti Dart Man, Dart People, Hyoujin, atau Blades of the Guardians. Selain ceritanya yang menarik, Biao Ren dikenal luas karena memiliki panel manga estetika visual yang membuktikan bahwa penulis telah mengerahkan begitu banyak usaha dan energi untuk membuat seri ini.

Cerita berkembang ketika suatu hari, Dāomǎ menerima misi pengawalan berbayar. Prajurit mana yang akan menolak pertarungan dan misi? Protagonis dalam donghua ini yaitu Dao Ma, menyetujui misi tersebut dan sekarang harus melakukan perjalanan ke ibu kota Chang'an.

Sumber:

UPDATE TERBARU