Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Webtoon Cursed Blessing Chapter 134: Kencan Duke Bersama Rieta yang Mengagumkan

×

Spoiler Komik Webtoon Cursed Blessing Chapter 134: Kencan Duke Bersama Rieta yang Mengagumkan

--

Sebelumnya melihatkan Rieta yang menghampiri Duke. Kemudian Duke mengajak Rieta untuk kencan, dengan malu-malu Rieta menyanggupinya. Akhirnya mereka pergi ke pendeta terlebih dahulu yang akan memberkati pernikahan mereka nanti. Rieta dan Pendeta sempat mengobrolkan sesuatu.

Selanjutnya Duke dan Rieta pergi berkencan melihat api unggun dan kembang api. Disana mereka sangat senang sekali dengan kebersamaan tersebut. Lalu Duke mengungkapkan perasaannya kepada Rieta jika ia tidak mau kehilangan Duke. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?


Baca juga: Baca Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 92 Bahasa Indonesia, Nayeon Kurang Memahami Keinginan Sang Ibu

Baca juga: Update! Link Baca Weak Hero Chapter 251 Bahasa Indonesia, Serangan Sieun Yoon Buat Baek Jin Na Kewalahan

Baca juga: Link Baca Webtoon Bite Me Chapter 97 Bahasa Indonesia, Lee Jun Selalu Bikin Chaeyi Salah Tingkah

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: KLIK LINK BACA DISINI

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik webtoon Cursed Blessing chapter 134 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU