Sunday 5th of May 2024

Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 134 Bahasa Indonesia, Duke Mengungkapkan Perasaanya Kepada Rieta

×

Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 134 Bahasa Indonesia, Duke Mengungkapkan Perasaanya Kepada Rieta

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul Cursed Blessing yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Seperti saat ini, manhwa webtoon tersebut akan memasuki chapter 134, berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Sebelumnya, Cursed Blessing merupakan sebuah novel karangan Dalsaeowl yang telah tamat di tahun 2019.  Tema yang diangkat komik Cursed Blessing merupakan tema kerajaan dengan pengangkatkan kisah romansa yang terjadi di antara para lakonnya.

Baca juga: Update! Baca Webtoon Operation True Love Chapter 56 Bahasa Indonesia Soo Ae Bikin Dohwa Makin Melting

Baca juga: Spoiler Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 92, Ciyee! Haesung dan Yoon Sedang Bersama

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Bite Me Chapter 98 Bahasa Indonesia, Kejujuran Hati Sera Untuk Dugeon

Kebanyakan manhwa yang hadir biasanya merupakan adaptasi dari novel dan hal ini pun juga berlaku pada komik Korea yang berjudul Cursed Blessing. Novel Cursed Blessing sendiri telah tamat pada tahun 2019 dan di tahun 2020 telah diunggah kembali dalam bentuk manhwa. 

Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 134 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU