Monday 20th of May 2024

Link Nonton Drama Destined (2023) Episode 11 12 13 14 Sub Indo, Pasang Pengingat! Tayang Pukul 18.00 WIB

×

Link Nonton Drama Destined (2023) Episode 11 12 13 14 Sub Indo, Pasang Pengingat! Tayang Pukul 18.00 WIB

--

Spoiler Drama Destined (2023) Episode 11 12 13 14

Drama china Destined (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang Liu Yu Ru, putri seorang pedagang, hanya memiliki satu harapan dalam hidup: menemukan suami yang baik dan menikah dengan keluarga yang baik sehingga dia dapat melarikan diri dari keluarganya sendiri yang terdiri dari ibunya yang sangat sakit, ibu tirinya yang kejam dan ayahnya yang lalai. . Karena itu, dia berlatih sangat keras untuk menjadi wanita sempurna yang diinginkan siapa pun sebagai istri dan menantu perempuan.

Dia pikir dia akhirnya berhasil ketika menikahi tuan muda kaya Gu Jiu Si. Tetapi dia menyadari bahwa suaminya membencinya, karena dia mengira dia hanya seorang penggali emas, dan lebih suka menghabiskan waktunya di rumah bordil daripada bersama istrinya.


Yu Ru akhirnya mengerti bahwa dia harus menentukan nasibnya sendiri dan bahwa dia tidak dapat mengandalkan orang lain untuk bertahan hidup. Dia belajar bisnis dengan ibu mertuanya, akhirnya mendapatkan tempatnya dalam keluarga, dan bahkan berhasil menjinakkan suaminya, mampu melawannya dan mengubahnya dari playboy pemabuk menjadi pria pemberani, jujur, dan saleh.

Baca juga: Link Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Full Chapter Bahasa Indonesia Ksah Asmara Nayul dan Sijin

Baca juga: Link Baca Manhwa Lillienne of Turin Bahasa Indonesia Full Chapter, Kesempatan Kedua Setelah Kehidupan Tragis Lillienne

Baca juga: Link Baca Manhwa Can We Become a Family? Chapter 80 Bahasa Indonesia, Hari Ulang Tahun Navia

Sumber:

UPDATE TERBARU