Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Let's Get Divorced Chapter 55 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhwa Let's Get Divorced Chapter 55 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Spoiler Webtoon Let's Get Divorced Chapter 55

Go Baekhee mendadak viral setelah videonya menendang mantan pacarnya viral. Meski begitu, fakta bahwa lelaki itu berengsek seolah terlupakan dan hanya dirinya sebagai sosok perempuan yang kasar yang tersebar dan menerima hujatan dari orang yang bahkan tidak ia kenal sebelumnya.

Dia jadi bahan omongan satu negara. Sudah lelah dengan reputasi buruknya yang bukannya makin membaik namun malah tercemar seiring waktu. Suatu ketika Baekhee berpikir untuk pindah ke luar negeri dengan maksdd agar tidak ada yang mengenalinya.


Cara tercepat yang bisa ia pikirkan pada saat itu adalah kawin kontrak dengan mantan gebetannya yang merupakan warga negara Australia, lalu bercerai setelah Baekhee pindah kewarganegaraan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lillienne of Turin Bahasa Indonesia Full Chapter, Kesempatan Kedua Setelah Kehidupan Tragis Lillienne

Baca juga: Link Baca Manhwa Can We Become a Family? Chapter 80 Bahasa Indonesia, Hari Ulang Tahun Navia

Baca juga: Baca Manhwa Can We Become a Family? Full Chapter Bahasa Indonesia, Pencarian Keluarga Ditengah Pahitnya Kehidupan

Skenario cerita yang cukup mudah ini ia rencanakan dengan detail agar tidak mencurigakan, mereka harus kelihatan benar-benar jatuh cinta. Bisakah Baekhee menyelesaikan misinya?

Pada chapter terbaru terlihat Go Baekhee sedang duduk bersantai di sebuah kafe dan tiba - tiba seseorang datang mengejutkannya. Siapakah dia?

Sumber:

UPDATE TERBARU