Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Drama Korea Crash Course in Romance (2023) Tayang 14 Januari, Berikut Link Nonton Sub Indo

×

Sinopsis Drama Korea Crash Course in Romance (2023) Tayang 14 Januari, Berikut Link Nonton Sub Indo

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea Crash Course in Romance menjadi salah satu drakor yang akan tayang pada bulan Januari 2023, tepatnya tanggal 14. Sebelum meontonnya, berikut kami berikan informasi lengkap sinopsis dari drama ini.

Crash Course in Romance disutradarai oleh Yoo Je-Won, memiliki 16 episode dan akan tayang pada 14 Januari mendatang. Bergenre komedi romantis.


Baca juga: Nonton Run BTS! 2023 Special Episode: Next Top Genius Sub Indo di Youtube Bangtan TV, Mukbang Pizza Bareng 7 Member

Baca juga: Tamat! Nonton Alchemy of Souls Season 2 Full Episode 1-10 Sub Indo, Akhir Untuk Kisah Jang Uk dan Si Pembunuh Bayangan

Baca juga: Event M4 Lucky Guess Mobile Legends 2023, Dapatkan Skin Epic Gratis dengan Mudah!

Drama ini akan diperankan oleh Jeon Do Yeon, Jung Kyung Ho, Roh Yoon Seo, Shin Jae Ha, Lee Bong Ryun, dan Hwang Bo Ra. Mengisahkan tentang seorang mantan atlet nasional yang tidak sengaja bertemu dengan seorang instruktur populer yang memiliki kepribadian jauh berbeda daripada dirinya.

Sinopsis Crash Course in Romance

Nam Haeng Sun dulunya adalah seorang atlet nasional. Saat ini dia menjalankan usaha toko lauk. Nam Haeng Sun memiliki kepribadian yang sangat positif, ceria, dan penuh semangat. Kemudian dia mencoba hal baru dengan masuk ke bidang pendidikan swasta, yaitu untuk siswa yang sedang mempersiapkan ujian masuk universitas. Tak disangka, Nam Haeng Sun terlibat dengan Choi Chi Yeol.

Sumber:

UPDATE TERBARU