Saturday 15th of June 2024

Nonton Film Kitty the Killer Full Movie Subtitle Indonesia, Dengan Genre Aksi Thriller yang Menegangkan

×

Nonton Film Kitty the Killer Full Movie Subtitle Indonesia, Dengan Genre Aksi Thriller yang Menegangkan

--

Sinopsis Film Thailand Kitty the Killer

Film Kitty the Killer ini secara garis besar mengisahkan tentang sebuah bangunan dunia yang berdiri sejak seribu tahun yang lalu, sebuah klan laki-laki membentuk perkumpulan rahasia pembunuh perempuan, mereka diam-diam melakukan eksekusi untuk memulihkan ketertiban dunia di ambang kekacauan… mereka menyebut diri mereka The Agency.

Baca juga: Link Nonton Film Korea In Dream (2023) Sub Indo Full Movie Hadirkan Kisah Thriller Psikologis Mengenai Fenomena Sleepwalking


Baca juga: Link Nonton Drama China Ta Bei Hou De Na Shuang Shou Episode 19-20 Sub Indo, Akhir Kisah Pasutri Toxic

Baca juga: Nonton Drama China Ta Bei Hou De Na Shuang Shou (2023) Sub Indo Full Episode 1-20 Berikut Sinopsisnya Lengkap

Pembunuh perempuan semuanya diberi kode nama "Kitty", mereka tetap berada dalam bayang-bayang, bisa menghilang ke lingkungan kita. Agensi menempatkan mereka di sekolah, kantor, toko, ke dalam pekerjaan membosankan, 9-5, tinggal bersama suami dan anak-anak, masing-masing tersembunyi di depan mata - sampai saat mereka dipanggil untuk bertindak.

Nonton Film Thailand Kitty the Killer

Bagi kalian yang penasaran dengan kisah selengkapnya mengenai film horor Thailand Kitty the Killer ini silahkan kalian ikuti link nonton yang kami berikan berikut ini.

KLIK DISINI

Sekian tadi yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua tentang Kitty the Killer. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU