Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa A Misogamist’s Romance Chapter 51: Kelahiran Anak Eunsoo dan Hyunjae

×

Spoiler Manhwa A Misogamist’s Romance Chapter 51: Kelahiran Anak Eunsoo dan Hyunjae

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan menjadi bahasak kita kali ini berjudul A Misogamist’s Romance. Komik ini menjadi salah satu manhwa paling ditunggu karena kisahnya yang semakin menarik. Saat ini manhwa tersebut telah memasuki chapter 51, berikut spoiler lengkapnya.

Menghabiskan waktu luang dengan membaca komik merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Komik adalah cerita yang disajikan dalam bentuk gambar dan saat ini menjadi favorit di kalangan banyak orang, apalagi dengan berbagai karakter yang semakin menarik.


Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 253 Bahasa Indonesia Jiwoo Temukan Strategi Untuk Mengalahkan Duke

Baca juga: Baca Manhwa For The Third Time Chapter 32 Bahasa Indonesia, Jun Won Merawat Dohee Dengan Sangat Baik

Baca juga: Baca Komik Return of the Mount Hua Sect S2 Chapter 74 Bahasa Indonesia, Perjalanan ke Sekte Hua Shadow Dimulai!

A Misogamist’s Romance adalah komik manhwa yang rilis pada tahun 2022 lalu. Seperti judulnya, komik ini mengusung genre romance yang dibalut dengan drama fantasi. Hingga kini, manhwa tersebut masih ongoing atau masih berlanjut.

Komik manhwa A Misogamist’s Romance juga memiliki beberapa judul lain, diantaranya ada Speed Romance, Speeding Romance, 超速罗曼史, dan juga 속도위반 로맨스. Kalian pencinta komik romance, tentu manhwa ini cocok jadi bacaan untuk mengisi waktu luang kalian.

Spoiler Manhwa A Misogamist’s Romance Chapter 51

Sumber:

UPDATE TERBARU