Saturday 20th of April 2024

Loker Mixue Crew Medan Terbaru Januari 2023, Ini Persyaratan dan Cara Mengirimkan Lamarannya

×

Loker Mixue Crew Medan Terbaru Januari 2023, Ini Persyaratan dan Cara Mengirimkan Lamarannya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah lowongan kerja Mixue Medan terupdate bulan Januari 2023. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mixue merupakan brand yang memiliki produk utama berupa aneka es krim dan minuman. Franchise Mixue bahkan sudah tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air. Perusahaan waralaba ini menjual es krim soft serve dan beragam minuman menyegarkan lainnya.


Belakangan ini, es krim yang satu ini tengah viral di media sosial dan membuka banya outlet atau kedai. Untuk saat ini sudah ada 5 kedai Mixue di Medan. Tentu ini akan jadi kesempatan bagus buat kamu yang tengah mencari pekerjaan. Di bawah ini adalah persyaratannya.

Baca juga: Loker Mixue Surabaya Terbaru 2023 dan Syarat Jadi Crew Outlet dan Bartender

Baca juga: Loker Mixue Bandung 2023, Lengkap dengan Persyaratan, Tanggung Jawab, Hingga Jam Kerja

Baca juga: Strategi Marketing Mixue Yang Menjamur Dimana-mana, Dosen Strategi Pemasaran UNAIR Beri Bocoran

Mixue merupakan bisnis waralaba es krim yang dirintis seorang pemuda bernama Zhang Hongchao pada tahun 1999. Meski demikian, Zhang Hongchao telah mengawali bisnisnya sendiri sejak 1997 dengan menjual es serut.

Mixue sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada 2020 dengan gerai pertamanya berada di pusat perbelanjaan Cihampelas Walk, Bandung. Sementara itu, menurut data terbaru, per Maret 2022 jumlah gerai Mixue di Indonesia sebanyak 317 toko. Jumlah gerai ini pun kemungkinan bertambah setiap harinya.

Adapun total gerai Mixue secara keseluruhan berjumlah 22.276 di seluruh dunia. Menurut Nikkei Asia, total angka tersebut bahkan diprediksi akan terus bertambah hingga 30.000 gerai di penghujung 2022 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU