Wednesday 15th of May 2024

Baca Manga Kingdom Chapter 763 Bahasa Indonesia, Qin Waspada! You Ka Akan Bertemu dengan Ri Shi

×

Baca Manga Kingdom Chapter 763 Bahasa Indonesia, Qin Waspada! You Ka Akan Bertemu dengan Ri Shi

--

ASCOMAXX.com –Pada artikel kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 763 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Baca Webtoon Meet Me in The Middle Chapter 2 Bahasa Indonesia, Tekad Jisung Untuk Dekati Yeorum

Baca juga: Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 41 Bahasa Indonesia, Pengakuan Mengejutkan Dari Siho

Baca juga: Link Baca Webtoon Meet Me in The Middle Bahasa Indonesia Full Chapter, Komedi Romantis Dua Orang yang Menipu

Sinopsis  Manga Kingdom Chapter 763

Pada chapter 762 sebelumnya adalah mengenai diskusi antara Tou dan sang princess neh. Tou membawa kanpishi ke Qin.

Selanjutnya akan menampilkan tentang Zhao yang merayakan kemenangannya atas Riboku. Riboku mendapatkan luka di kepalanya dengan tanda yang cukup jelas.

Sementara itu Xin dan Piao saat mereka menerima posisi penting di istana kerajaan Qin. Kisah selanjutnya mengungkapkan pertemuan Xin dengan Zhen Ying, yang akan datang untuk memerintah Qin. Bab tersebut juga menjelajahi perjalanan mereka bersama-sama, dengan Zhen berharap untuk menyatukan bangsa dan Xin memiliki tujuan untuk naik pangkat di militer.

Pada bagian akhir chapter, Youka mata-mata Qin akan menanyakan riboku pendapatnya tentang apakah Qin akan menyerang Han atau Zhao.

Sumber:

UPDATE TERBARU