Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Komik Kingdom Chapter 763, You Ka Terkejut Melihat Kanpishi Di Depan Matanya

×

Spoiler Komik Kingdom Chapter 763, You Ka Terkejut Melihat Kanpishi Di Depan Matanya

--

ASCOMAXX.com – Banyak konflik terbaru! Membaca komik memang menjadi pilihan terbaik saat mengisi waktu luang! Pada artikel kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 763 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa The Father Returns Chapter 4 Bahasa Indonesia: Spoiler dan Jadwal Rilis

Baca juga: Link Baca Manhwa Girl’s World Chapter 147 Bahasa Indonesia, Intip Bocoran dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Donghua Da Wang Rao Ming Season 2 Kapan Rilis? Adaptasi Novel Karya Hui Shuohua De Zhouzi

Sinopsis  Manga Kingdom Chapter 763

Pada chapter 762 sebelumnya adalah mengenai diskusi antara Tou dan sang princess neh. Tou membawa kanpishi ke Qin.

Selanjutnya akan menampilkan tentang Zhao yang merayakan kemenangannya atas Riboku. Riboku mendapatkan luka di kepalanya dengan tanda yang cukup jelas.

Pada bagian akhir chapter, Youka mata-mata Qin akan menanyakan riboku pendapatnya tentang apakah Qin akan menyerang Han atau Zhao.

Sumber:

UPDATE TERBARU