Sunday 19th of May 2024

Cara Atasi PayLater yang Tidak Bisa Digunakan Terbaru 2023, Coba Pakai Cara Ini Pasti Ampuh 100%

×

Cara Atasi PayLater yang Tidak Bisa Digunakan Terbaru 2023, Coba Pakai Cara Ini Pasti Ampuh 100%

--

ASCOMAXX.com - Shopee adalah salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena) yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.

Shopee ini sendiri juga memiliki banyak fitur yang bisa kamu gunakan ketika belanja online. Yang pastinya dengan adanya kemudahan ini kamu bisa berbelanja online dengan aman dan cepat tanpa perlu takut kehabisan uang. Fitur nya juga beragam termasuk fitur PayLater.


Namun apa jadinya jika PayLater kamu tak bisa di gunakan dan bagaimana cara mengatasinya? berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Cara Atasi PayLater yang Tidak Bisa Digunakan khusus untukmu. Langsung saja simak di bawah ini ya.

Baca juga: Cara Hapus Aplikasi Secreto Permanen Mudah dan Cepat Terbaru 2023, Akun Auto Hilang Selamanya!

Baca juga: Cara Memperbaiki Remote TV Tidak Respon dengan Mudah dan Praktis, Langsung Bisa Digunakan Lagi

Baca juga: Cara Mengubah Font di WhatsApp Menjadi Keren dan Aesthetic, Bikin Chatting Jadi Makin Seru

Shopee seperti yang banyak orang tahu merupakan aplikasi e-commerce nomor 1 di Indonesia yang belum lama ini telah sukses menghadirkan fitur Paylater dengan nama Shopee Paylater.

Fitur ini bisa dinikmati oleh mereka para pengguna Shopee terpilih. Dimana mereka akan dapat melakukan Aktivasi Shopee Paylater dengan memperoleh limit beragam di setiap penggunanya. Limit tersebut juga nantinya dapat dinaikkan.

PayLater atau Shopee Paylater sendiri merupakan metode pembayaran Beli Sekarang Bayar Nanti yang disediakan oleh PT Commerce Finance di aplikasi Shopee. Dengan SPayLater atau Shopee Paylater, kamu bisa melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya, atau dengan metode cicilan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU