Saturday 4th of May 2024

15+ Layanan Pinjaman Online yang Menggunakan Jasa Debt Collector (DC) Lapangan Terupdate

×

15+ Layanan Pinjaman Online yang Menggunakan Jasa Debt Collector (DC) Lapangan Terupdate

--

ASCOMAXX.com – Kamu sedang mencari layanan pinjol yang tidak memiliki debt collector? Berikut ini kami akan memberikan informasi terkait daftar pinjol yang ada dc lapangan yang bisa kamu jadikan referensi dalam mengambil pinjaman yang paling aman. Langsung saja cek informasi berikut. 

DC pinjol atau yang akrab dikenal dengan Debt Collector sendiri merupakan jasa pinjaman online dalam menagih pembayaran. Dalam praktiknya, DC akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih pembayaran yang belum lunas. 


Sering kali DC pinjol yang datang kerumah menggunakan cara-cara kekerasan untuk menagih nasabah yang masih memiliki hutang. Terlebih jika layanan pinjolnya ilegal.

Baca juga: Kondar Pinjol adalah: Berikut Pengertian dan Bahayanya yang Bikin Tidur Tidak Nyenyak

Baca juga: Jangan Mau Jadi Jaminan! Ini Cara Biar Pinjol Tidak Mengontakmu Sebagai Kondar Debitur Galbay

Baca juga: Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Tahun 2023 Terupdate, Waspada Galbay!

OJK sendiri sudah memberi peringatan agar masyarakat tak tergiur pinjol. Tetapi tentu saja tetap ada yang nekat mengajukan pinjaman di pinjol ilegal. Tetapi tentu saja, masyarakat memilih pinjam di pinjol ilegal bukan tanpa alasan.

Salah satu yang paling sering ditemui ialah karena pengajuannya sangat mudah dan cepat. Di sisi lain, banyak sekali pinjol ilegal yang tidak punya DC lapangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU