Sunday 16th of June 2024

Link Nonton Run BTS! 2023 Episode 2 Sub Indo, Spill Siapa yang Paling Jenius Diantara Para Member

×

Link Nonton Run BTS! 2023 Episode 2 Sub Indo, Spill Siapa yang Paling Jenius Diantara Para Member

--

Run BTS! 2023 Special Episode: Next Top Genius

V mengatakan sedang diet, Jungkook menggodanya dengan pizza yang digunakan untuk mukbang para member. Tak hanya mukbang pizza mereka juga melakukan banyak games seru yang dijamin bikin kamu langsung semangat.

Setelah Jin mengatakan mandi seminggu sekali sudah cukup baginya, Jungkook membandingkannya dengan durian karena baunya tidak enak. Ada juag sebuah momen dimana para member mempertanyakan bagaimana orang di luar Korea makan pizza tanpa acar.


Baca juga: Nonton Drama Unchained Love Episode 19-20 Sub Indo, Xiao Duo Makin Bucin!

Baca juga: Nonton Drama Turki The Hammer and the Rose: A Behzat Ç Story (2022) Episode 6 Sub Indo, Cek di Sini

Baca juga: Tamat! Nonton Alchemy of Souls Season 2 Full Episode 1-10 Sub Indo, Akhir Untuk Kisah Jang Uk dan Si Pembunuh Bayangan

Lalu member lain menanggapi, seluruh dunia bertanya-tanya bagaimana mereka makan pizza dengan acar. Saat bermain game, J-Hope menunjukkan dia tidak bisa memahami aturan.

Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui link nonton dari episode 1 dan 2, kalian bisa ikuti link nonton resmi yang kami berikan di bawah ini:

TONTON DI SINI!

Nah, itulah tadi informasi update kali ini terkait dengan link nonton Run BTS! 2023 Special Episode: Next Top Genius sub Indo episode 2  sub Indonesia untuk kamu. Semoga bisa menghibur, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU