Sunday 2nd of June 2024

Link Nonton My Name (2021) Sub Indo Full Episode, Drakor Han So Hee Jadi Anggota Geng Mafia Pengedar Narkoba

×

Link Nonton My Name (2021) Sub Indo Full Episode, Drakor Han So Hee Jadi Anggota Geng Mafia Pengedar Narkoba

--

Sinopsis Drakor My Name

My Name merupakan serial drama original Netflix yang mengikuti perjalanan seorang pelajar SMA berusia 17 tahun bernama Yoon Ji Woo yang menyelidiki kasus kematian ayahnya yang meninggal secara tiba-tiba.

Ji Woo bersumpah akan membalas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Karenanya Yoon Ji Woo memutuskan bekerja untuk kelompok kejahatan narkoba Dongcheonpa.


Di sini ia bertemu dengan Choi Moo Jin yang adalah pemimpin geng narkoba sekaligus teman ayahnya yang sepakat untuk mengungkap alasan kematian ayahnya Yoon Ji Woo. Ji Woo lalu menyusup ke polisi dan menjadi mata-mata untuk kelompok narkoba.

Ji Woo ditugaskan ke unit investigasi narkoba departemen kepolisian dan pasangannya adalah Detektif Jeon Pil Do. Namun ternyata perjalanannya tidak mudah. Bagaimana kelanjutannya? Ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: Spoiler Drama China Gone with the Rain (2023) Episode 26-28, Persiapan Perayaan Pernikahan Chen Wen De dan Mo Xi

Baca juga: Link Nonton Drama China Prosecution Elite (2023) Sub Indo Full Episode 1-40, Membongkar Kejahatan Geng Internasional

Baca juga: Nonton Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 39-40 Sub Indo, TAMAT! Peningkatan An Ni Membuat He Lu Yuan Bangga

Link Nonton My Name (2021) Sub Indo Full Episode

Seperti yang kita tahu, nonton drama adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan drama favoritmu dengan mudah.

Dengan kemajuan saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot. TONTON DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton drama Korea My Name (2021) full episode sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU