Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drakor My Name (2021) Beserta Daftar Pemainnya, Kisah Balas Dendam Epic yang Penuh Plot Twist

×

Sinopsis Drakor My Name (2021) Beserta Daftar Pemainnya, Kisah Balas Dendam Epic yang Penuh Plot Twist

--

ASCOMAXX.com – Melalui kesempatan kali ini kami sampaikan Sinopsis Drakor My Name (2021). Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui informasi ini selengkapnya.

Seperti yang kita tahu, nonton drama adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan drama favoritmu dengan mudah.


Dengan kemajuan saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot. Yuk baca di sini.

Baca juga: Link Nonton Film Korea In Dream (2023) Sub Indo Full Movie Hadirkan Kisah Thriller Psikologis Mengenai Fenomena Sleepwalking

Baca juga: 7 Artis Korea yang Profesional Perankan Adegan Dewasa, Kelihatan Seperti Nggak Akting!

Baca juga: Daftar Artis Korea yang Totalitas Melakukan Adegan Ranjang, Nomor 5 Terlihat Polos Tapi Pro Banget!

Sinopsis Drakor My Name

My Name merupakan serial drama original Netflix yang mengikuti perjalanan seorang pelajar SMA berusia 17 tahun bernama Yoon Ji Woo yang menyelidiki kasus kematian ayahnya yang meninggal secara tiba-tiba.

Ji Woo bersumpah akan membalas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Karenanya Yoon Ji Woo memutuskan bekerja untuk kelompok kejahatan narkoba Dongcheonpa.

Sumber:

UPDATE TERBARU