Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Drama Between Us Episode 9 Sub Indo, Tim dan Win Ragu Tentang Masa Depan Hubungannya

×

Link Nonton Drama  Between Us Episode 9 Sub Indo, Tim dan Win Ragu Tentang Masa Depan Hubungannya

--

Nonton Drama BL Thailand Between Us Episode 9 Sub Indo

Pada episode ini, Lina dan James harus berurusan dengan hal yang mrepotkan terlebih saat keduanya mencoba mencari tahu apa yang terjadi dan melanjutkan hubungan mereka.

Sementara itu, Win memberi tahu Tim untuk tinggal bersamanya di rumahnya. Setelah Tim mulai tinggal di rumah Win, traumanya mulai pulih dari waktu ke waktu. Di sisi lain, Win juga terus berjuang untuk mimpi dan cintanya.


Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Lesson in Love (2022) Episode 11 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Meng Yun dan Yi Xiang Dapat Masalah Baru

Baca juga: Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Permulaan Baik Untuk Eksekutif Go Ah In

Baca juga: Sinopsis Drama Romance With Blind Master (2023), Kisah Cinta Pelayan dan Bosnya yang Buta

Di sisi lain Tim mendengarkan Wiew dengan sangat pengertian. Dan semua orang menyuruhnya untuk terbuka pada Win. Karena itu akhirnya Tim dan Win bisa kmebali lebih mengenal satu sama lain.

Namun meski begitu keduanya juga bingung tentang hubungan mereka. Akankah mereka dapat memutuskan hubungan mereka? Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain?

Untuk menonton: KLIK DISINI!

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link nonton drama Between Us (2022) episode 9. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU