Monday 20th of May 2024

Contoh Kata-kata Pada Undangan Pernikahan Katolik Beserta Kutipan Kitab Suci

×

Contoh Kata-kata Pada Undangan Pernikahan Katolik Beserta Kutipan Kitab Suci

--

ASCOMAXX.com - Pada undangan pernikahan Katolik, berbagai elemen keagamaan yang tertampil pada undangan ini penting sekali, seperti pada lantunan alkitab atau ayat suci. Berikut ini beberapa contoh lantunan kata-kata pada undangan pernikahan Katolik yang bisa digunakan.

Undangan pernikahan merupakan sebuah surat yang biasanya dalam bentuk kartu yang meminta penerimanya untuk menghadiri suatu acara pernikahan. Sekarang, undangan pernikahan juga disebarkan melalui media sosial dalam bentuk gambar atau video yang biasa disebut undangan digital.


Undangan pernikahan berisi pesan formal yang dikirim oleh pasangan yang akan menikah kepada keluarga, kerabat, dan teman-teman mereka. Undangan ini berfungsi sebagai pemberitahuan resmi mengenai tanggal, waktu, tempat, dan detail penting lainnya terkait pernikahan tersebut.

Tujuan utama undangan pernikahan adalah untuk mengundang orang-orang terdekat dan tercinta agar hadir dalam momen penting ini dan berbagi kebahagiaan bersama pasangan yang akan menikah.

Baca juga: Undangan Wisuda Bahasa Inggris: Invitation Letter Formal yang Bisa Kamu Cek di Sini

Baca juga: Download Template Undangan Baptisan Kristen Format PDF/Word Terbaru 2023, Editing Jadi Makan Mudah

Undangan pernikahan Katolik ini dikirim oleh pasangan yang akan menikah dengan memperhatikan tradisi dan ritus Gereja Katolik. Undangan pernikahan Katolik juga mungkin mencakup elemen-elemen religius, seperti lambang-lambang agama, salam pembuka yang mengundang untuk berdoa bersama, atau kutipan dari Kitab Suci. 

Pasangan yang mengundang biasanya menyampaikan pesan yang menghormati keyakinan dan nilai-nilai agama Katolik, serta memberikan petunjuk praktis bagi tamu tentang apa yang diharapkan selama perayaan pernikahan. 

Contoh Kata-kata Undangan Pernikahan Katolik

Sumber:

UPDATE TERBARU