Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 4 Bahasa Indonesia, Bidadari Tahu Ada yang Mengintainya

×

Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 4 Bahasa Indonesia, Bidadari Tahu Ada yang Mengintainya

--

Jadwal Rilis A Not So Fairy Tale

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti yang update setiap hari Senin. Di Line Webtoon sendiri kamu bisa membacanya pada Minggu malam pukul 22.00 WIB.

Sinopsis Manhwa A Not So Fairy Tale

Manhwa A Not So Fairy Tale ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Moran, bidadari yang terperangkap di dunia manusia setelah membunuh penebang kayu yang membuatnya terlibat dalam kasus pembunuhan.


Sejak saat itu identitas aslinya ketahuan oleh Sa Jeha, detektif yang menangani kasus pembunuhan tersebut. Namun semakin dekat Cheon Moran dengan Sa Jeha, keberadaan jubah bidadari Cheon Moran semakin terkuak. Lantas apa yang akan dilakukannya ketika identitas aslinya terungkap?

Ini merupakan kisah tentang balas dendam, kebencian, dan cinta bidadari di abad ke-21 untuk mendapatkan kembali jubahnya. Berikut pilihan antara detektif atau gumiho.

Baca juga: Link Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 54 Bahasa Indo, Yeon Jeokha Balaskan Dendam Ketuanya!

Baca juga: Alamat Cabang Dreezel Coffee, Tempat Nongkrong Asik dan Aesthetic dengan Spot Foto Instagramable

Baca juga: Daftar Harga Menu Dreezel Coffee Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Nongki Cantik Bareng Teman Jadi Bikin Senang

Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 4 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa mengikuti link berikut ini: KLIK DI SINI!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa A Not So Fairy Tale terbaru yang viral di TikTok chapter 4 Bahasa Indonesia bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU