Friday 17th of May 2024

Spoiler Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 4 Cheon Moran dan Sa Jeha Terus Berpapasan

×

Spoiler Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 4 Cheon Moran dan Sa Jeha Terus Berpapasan

--

Sinopsis Manhwa A Not So Fairy Tale

Manhwa A Not So Fairy Tale ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Moran, bidadari yang terperangkap di dunia manusia setelah membunuh penebang kayu yang membuatnya terlibat dalam kasus pembunuhan.

Sejak saat itu identitas aslinya ketahuan oleh Sa Jeha, detektif yang menangani kasus pembunuhan tersebut. Namun semakin dekat Cheon Moran dengan Sa Jeha, keberadaan jubah bidadari Cheon Moran semakin terkuak. Lantas apa yang akan dilakukannya ketika identitas aslinya terungkap?


Ini merupakan kisah tentang balas dendam, kebencian, dan cinta bidadari di abad ke-21 untuk mendapatkan kembali jubahnya. Berikut pilihan antara detektif atau gumiho.

Baca juga: Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 8 Bahasa Indonesia, Para Blood Wolf Telah Bertekuk Lutut

Baca juga: Spoiler Manhwa New Town Chapter 92, Bagus! Himchan Dapatkan Ide Untuk Menang di Pengadilan

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 142 Bahasa Indonesia, Penyerangan ke Forest!

Spoiler Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 4

Pada chapter kali ini Sa Jeha diduga reinkarnasi dari sosok cowok yang pernah bertemu Cheon Moran di awal chapter. Dimana leluhurnya bertemu sama bidadari ini. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Terus saksikan di sini, ya!

Itu dia pembahasan sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai informasi untukmu mengenai Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 4. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat

Sumber:

UPDATE TERBARU