Sunday 19th of May 2024

Drama Romance With Blind Master Kapan Tayang? Siap Hadir di Awal Januari 2023

×

Drama Romance With Blind Master Kapan Tayang? Siap Hadir di Awal Januari 2023

--

Jadwal Tayang Drama China Romance With Blind Master (2023)

Romance With Blind Master (2023) secara garis besar menceritakan sosok Ren Hao Ming. Ia adalah putra tertua yang dihormati dari Keluarga Ren. Dia memiliki kehidupan yang membuat iri semua orang.

Suatu ketika, peristiwa nahas terjadi karena dia tertabrak mobil dan kehilangan penglihatannya. Kini ia menjadi buta dan Hao Ming membutuhkan bantuan untuk tugas paling sederhana, seperti makan dan mandi.


Akhirnya, saat dia menikahi Ruan Qing Tian hubungan mereka adalah hubungan tuan dan pelayan. Akan tetapi, apa yang bisa dilakukan seorang pria ketika "pelayan" yang seharusnya merawatnya bahkan tidak bisa membantunya makan atau mandi dan ternyata mereka pun jatuh cinta padanya.

Baca juga: Nonton Drama BL Remember Me 2022 Episode 14 Sub Indo, Dapatkan Akses Mudah di Sini!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Muse on Fame Chapter 5, Yumyeong Pergoki Hyeonjae dan Ye Na!

Baca juga: Sinopsis Film Malam Satu Suro (1988) Kisah Seram Sundel Bolong yang Menjelma Jadi Wanita Cantik

Romance With Blind Master (2023) merupakan judul drama China terbaru yang mengusung tema romansa. Perilisannya diprediksi akan hadir di tanggal 9 Januari 2023 dan dapat diakses di platform streaming iQIYI.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan jadwal tayang drama Romance With Blind Master (2023). Tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU