Monday 20th of May 2024

Cara Mudah Mengedit KTP Terbaru 2023, Bisa Lengkapi Data Diri dan Ganti Foto yang Diingini

×

Cara Mudah Mengedit KTP Terbaru 2023, Bisa Lengkapi Data Diri dan Ganti Foto yang Diingini

--

Cara Mengedit E-KTP Terbaru 2023

Sebelum melakukan editing, kamu bisa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu melalui tautan berikut ini: KLIK LINK DOWNLOAD DI SINI!

Selanjunya, kamu bisa mengunduh template E-KTP melalui link berikut ini: DOWNLOAD TEMPLATE DI SINI!


Sedangkan berikut ini adalah langkah-langkah mengedit E-KTP di PixelLab:

1. Jangan lupa untuk mengekstrak file ZIP yang Saya sediakan di atas. Buka aplikasi PixelLab yang sudah kamu instal, kemudian klik ikon folder yang bertuliskan "my projects". Letaknya ada di bagian kiri bawah.

2. Klik kotak ".PLP" yang terletak paling kiri di atas daftar project lalu cari lokasi folder dimana kamu mengesktrak file ZIP tadi. Jika sudah ditemukan klik file PLP yang terpilih.

Akan muncul dua opsi project yaitu OPEN ONLY (hanya membuka project dan tidak akan ditambahkan dalam daftar projectmu) dan OPEN AND ADD (membuka project sekaligus menambahkannya ke dalam daftar projectmu).

Baca juga: Denah Bus Pariwisata 60 Seat 2-2 dan 2-3 Excel, Dilengkapi dengan Cara Editnya

Baca juga: Cara Edit KTP Agar Makin Jelas, Untuk Kebutuhan Melengkapi Data Diri Secara Online

Baca juga: Cara Edit Warna Kerudung di HP atau PC Terbaru 2023, Gampang Banget dan Dijamin 100% Work

3. Untuk menghilangkan teks kredit, overlay hitam semi transparan dan kacamata thug life, klik layer lalu klik ikon mata pada ketiga layer sesuai dengan yang ditunjukkan tanda panah pada gambar di bawah ini.

4. Buka semua kunci pada layer yang ada di bawah ketiga layer sebelumnya. Kamu tidak bisa mengedit jika tidak membukanya. Untuk membuka kunci, seperti biasa klik ikon kunci pada tiap-tiap layer.

Sumber:

UPDATE TERBARU