Monday 20th of May 2024

Link Nonton Drama China My Marvellous Fable Episode 13 14 15 Subtitle Indonesia, Semakin Seru dan Menarik!

×

Link Nonton Drama China My Marvellous Fable Episode 13 14 15 Subtitle Indonesia, Semakin Seru dan Menarik!

--

Jadwal Rilis Drama China My Marvellous Fable Episode 13 14 15

My Marvellous Fable ini hadirkan kisah mengenai seorang penulis novel best seller bernama Wang Pu Tao dan editor magangnya yang bernama Feng Tian Lan. Untuk waktu yang cukup lama keduanya telah menjadi rekan kerja. Jadwal rilis drama China My Marvellous Fable Episode 13 14 ini sendiri akan hadir mulai Minggu 19 Juni 2023 di WE TV.  Sementara episode 15 akan tayang keesokan harinya tepatnya 20 Juni 2023.

Sinopsis Drama China My Marvellous Fable Episode 13 14 15

Feng Tian Lan bekerja di sebuah penerbit. Dia tidak pernah menyangka bahwa tugas pertamanya adalah mengirimkan pengingat. Penulis eksentrik Wang Pu Tao belum mengirimkan karya barunya.


Baca juga: Spoiler Manhwa Can I Take It Back Chapter 72, Taewon Bimbang dengan Perasaannya

Baca juga: Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 167, Sengit! Persaingan Iaros dengan Kaisar

Baca juga: Baca Webtoon Beast’s Flower Chapter 4 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Setelah menunda-nunda selama beberapa hari, dia bertemu dengan Feng Tian Lan di bar. Wang Pu Tao memberi tahu Feng Tian Lan bahwa dia harus menyetujui persyaratannya jika dia ingin dia menyerahkan pekerjaannya. Akibatnya, keduanya memulai perjalanan bersama. Di sinilah kisah keduanya dimulai.

Link Nonton Drama China My Marvellous Fable Episode 13 14 15 Sub Indo

Bagi kamu yang ingin menyaksikan drama ini kamu dapat melakukannya kapan saja, berikut ini link nonton yang disediakan untuk kamu.

STREAMING HD DI SINI!

Demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal link nonton drama China My Marvellous Fable episode 13 14 15 sub Indo untukmu. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU