Saturday 18th of May 2024

Baca Webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 94 Bahasa Indonesia : Lee Joo Merayu Yoo Ra di Mobil

×

Baca Webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 94 Bahasa Indonesia : Lee Joo Merayu Yoo Ra di Mobil

--

ASCOMAXX.com - Ceritanya bikin penasaran! yang kita tahu webtoon yang satu ini mengisahkan Lee Jo yang mengetahui bahwa suaminya jatuh cinta pada saudara perempuannya. Dia mengetahuinya pada hari ulang tahunnya dan Lee Jo meninggal pada hari yang sama. Namun, dia kembali bereinkarnasi dan memutuskan untuk membalas dendam dengan menikahi calon suami adiknya sendiri.

lalu bagaimana kelanjutan cerita dari Lee Jo si tokoh utama? berikut ini akan kami bagikan padamu mengenai Baca Webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 94 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Langsung saja cek di bawah ini ya.


Baca juga: Sinopsis Film The Machine (2023) Memori Masa Lalu yang Kelam Kembali Menghampiri Bert Usai 20 Tahun Lamanya

Baca juga: Baca Manhwa Only Hope Chapter 41 Bahasa Indonesia, Eunhye Beli Sesuatu Berukuran XL!

Baca juga: Baca Komik Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 80 Bahasa Indonesia, Zephyr Menggunakan Lidah Naga Dalam Menguasai Aedi

"Perfect Marriage Revenge" adalah webtoon romantis yang diangkat berdasarkan cerita novel karya Ivanbe. Gambar oleh Jerry ball dan kemudian So Young yang mengadaptasi ceritanya menjadi komik webtoon dan diterbitkan di Naver.

Webtoon Perfect Marriage Revenge merupakan salah satu manhwa populer dari Korea Selatan dengan genre rama , Fantasy , dan Romance. Manhwa tersebut adalah karya dari Sunshine dan Rin_99. 

Sumber:

UPDATE TERBARU