Monday 6th of May 2024

Bocoran Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 10 : Ayaka dan Togo Bercerai ?

×

Bocoran Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 10 : Ayaka dan Togo Bercerai ?

--

ASCOMAXX.com -  Tinggal 1 episode lagi, ceritanya sudah menuju puncaknya! berikut ini akan kami sampaikan mengenai Bocoran Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) episode 10 yang akan kami sampaikan berikut ini. langsung saja menuju rangkuman kami di bawah ini!

seperti yang di ketahui Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) merupakan drama yang di bintangi aktris Kanna Hashimoto dan Yamada Ryosuke yang berperan sebagai suami istri. Yang mana akting mereka sangat menakjubkan di series ini sehingga Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) ini menjadi tontonan dengan rating paling tinggi di TBS.


Baca juga: Nonton The Youth Memories (2023) Full Episode 1-38 Sub Indo, Drama China Usung Tema Romansa di Tengah Rasa Patriotisme!

Baca juga: Nonton Drama Lies Hidden In My Garden (2023) Episode 1 Sub Indo, Rilis Resmi di Amazon Prime!

Baca juga: Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This  Chapter 32 Bahasa Indonesia, Gong Siru Heran Kenapa Cho Cheong Baik Padanya

Bocoran Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 10

Ayaka (Hashimoto Kanna) dan Togo (Yamada Ryosuke) resmi bercerai dan telah berlalu 10 bulan. Pada hari yang sama ketika Ayaka yang bekerja keras diberi cuti berbayar karena kekhawatiran Arata (Kitamura Takumi), di La Blanche sedang dilakukan sesi pemilihan kostum oleh tunangan baru Togo, Mirei Kuriyama (Hayami Akari).

Rekan kerja mereka berusaha keras untuk menghindari pertemuan antara Ayaka dan Togo, namun Ayaka bertemu dengan Togo dan Shizuka (Matsushima Nanako) yang datang untuk rapat pernikahan. Ayaka yang tidak tahu bahwa Togo akan menikah, berpura-pura tenang dan mengucapkan "Selamat" kepada mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU