Saturday 18th of May 2024

Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 10 SUB Indo, Ending! Akankah Ayaka dan Togo Dapat Bersatu Kembali?

×

 Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 10 SUB Indo, Ending! Akankah Ayaka dan Togo Dapat Bersatu Kembali?

--

ASCOMAXX.com -   Sedih banget, kini Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) sudah tersisa 1 episode lagi yang mana ini merupakan episode terakhir dari serial yang dibintangi oleh Kanna Hashimoto dan Yamada Ryosuke. Episode 10 nantinya apakah Ayaka dan Togo akan hidup bahagia? nah kini banyak orang yang mencari link nonton dari drama yang satu ini.

kamu jangan khawatir, kini akan kami berikan padamu link Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 10 SUB Indo yang akan kami sematkan link nya berikut ini. Langsung saja cek di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Drama Korea Adult Kids (2023) Sub Indo Full Episode Hubungan Pertemanan Perempuan Usia 30 Tahunan

Baca juga: Nonton Drama Lies Hidden In My Garden (2023) Episode 1 Sub Indo, Rilis Resmi di Amazon Prime!

Baca juga: Kelanjutan Donghua Purple River Season 2, Adaptasi Langsung Dari Novel The King Of Light In Zichuan

Bintang utama dari serial ini adalah Kanna Hashimoto, ia adalah seorang aktris dan mantan penyanyi asal Jepang. Karier awalnya menjadi bintang bermula ketika Hashimoto duduk di kelas tiga di tahun 2007. s.

lalu ada Yamada Ryosuke, Ryosuke Yamada (山田 涼介, Yamada Ryōsuke, lahir 9 Mei 1993) adalah aktor, seiyu, dan penyanyi Jepang di grub Hey! Say! JUMP. Ryosuke Yamada sekarang berada di bawah manajemen artis Johnny & Associates.

Nonton Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 10

Ayaka (Hashimoto Kanna) dan Togo (Yamada Ryosuke) resmi bercerai dan telah berlalu 10 bulan. Pada hari yang sama ketika Ayaka yang bekerja keras diberi cuti berbayar karena kekhawatiran Arata (Kitamura Takumi), di La Blanche sedang dilakukan sesi pemilihan kostum oleh tunangan baru Togo, Mirei Kuriyama (Hayami Akari).

Sumber:

UPDATE TERBARU