Saturday 4th of May 2024

Nonton Reality Show Thailand The Hidden Character Episode 10 Sub Indo Siapa Couple yang Paling Klop?

×

Nonton Reality Show Thailand The Hidden Character Episode 10 Sub Indo Siapa Couple yang Paling Klop?

--

ASCOMAXX.com – Kali ini langsung saja kita simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini terkait link nonton reality show The Hidden Character episode 10 sub indo, agar kamu bisa update cepat.

The Hidden Character (2023) ini merupakan sebuah project baru dari agensi Be On Cloud yang bertajuk yang tayang pada 22 April 2023 kemarin. Buat kamu yang mengikuti industri entertainment Thaialnd maka kamu mungkin menantikan program yang satu ini.


The Hidden Character (2023) adalah reality show BOC pertama di IQIYI yang akan menampilkan 11 kontestan yang dipilih melalui audisi. Mereka memiliki kepribadian yang berbeda dan harus tinggal serta melakukan berbagai aktivitas bersama.

Baca juga: Harga Menu 555 Thai Tea Lampung Tahun 2023 Hadirkan Ragam Varian Rasa Unik dan Menyegarkan Dahaga

Baca juga: Sinopsis Film Thailand The Cursed Land, Kisah Tentang Seorang Duda dengan Anak yang Ingin Melepaskan Jin dari Rumah Kumuh

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Nobody's Happy If I'm Not (2023) Episode 4, Strategi Baru Pithan

Jadwal Tayang The Hidden Character (2023)

The Hidden Character (2023) akan tayang setiap hari Sabtu, pukul 21.30 melalui saluran ONE31, dan pukul 22.30 di platform IQIYI.

Sinopsis The Hidden Character (2023)

The Hidden Character (2023) menjadi program reality show Be On Cloud Pertama yang menampilkan sebelas aktor baru dimana mereka dipilih berdasarkan pesona masing-masing dan spontanitas yang keren.

Sumber:

UPDATE TERBARU