Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama Korea Adult Kids (2023) Sub Indo Full Episode Hubungan Pertemanan Perempuan Usia 30 Tahunan

×

Nonton Drama Korea Adult Kids (2023) Sub Indo Full Episode Hubungan Pertemanan Perempuan Usia 30 Tahunan

--

Sinopsis Drama Korea terbaru Adult Kids

Mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari antara 4 wanita di usia 30-an yang bekerja di industri fashion. Ryu Hye Young akan berperan sebagai Baek Han Ah, seorang marketing fashion di The Hansome Dotcom.

Baek Han Ah memiliki cita-cita sebagai wanita karir yang elegan. Tetapi, alih-alih mendapatkan impiannya itu, BaekHan Ah justru setiap hari harus hidup dengan keras dan menjalin hubungan yang rumit dengan bos dan bawahannya.


Dalam perannya ini, Ryu Hye Young diharapkan dapat menampilkan chemistry yang penuh warna dengan karakter-karakter lainnya. Bagaimana kelanjutan kisahnya yang seru? Yuk tonton di sini!

Baca juga: Spoiler Drama Taiwan The Way You Shine (2023) Episode 3, Zhou Xin Xing Lewatkan Kesempatan Wawancara

Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan The Way You Shine (2023) Episode 3 Sub Indo, Xia Tian Yu Dapatkan Hukuman dari Sang Kakek

Baca juga: Nonton Drama Lies Hidden In My Garden (2023) Episode 1 Sub Indo, Rilis Resmi di Amazon Prime!

Nonton Drama Drama Korea Adult Kids (2023) Sub Indo Full Episode

Untuk menyaksikan drama korea tersebut, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini: dramacool.hr/drama-detail/adult-kids

Demikianlah link nonton dari drama Korea Adult Kids (2023) Sub Indo Full Episode yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu. Selamat mengikuti kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU