Saturday 4th of May 2024

Spoiler C Drama My Marvellous Fable Episode 11 12 13 14 Sebuah Perjalanan Seru Untuk Bab Baru di Novel

×

Spoiler C Drama My Marvellous Fable Episode 11 12 13 14 Sebuah Perjalanan Seru Untuk Bab Baru di Novel

--

ASCOMAXX.com – Drama China My Marvellous Fabl segera menayangkan episode terbarunya! Yuk cek spoiler My Marvellous Fable episode 11 12 13 14 yang bisa kamu tonton gratis kapan dan dimana saja. 

My Marvellous Fable tayang full di We TV. Drama yang satu ini memang menarik untuk diikuti dan jika kamu penggemarnya, langsung saja simak pembahasan mudahnya di artikel berikut.


Berbeda dengan drama yang lainnya, My Marvellous Fable sajikan kisah unik mengenai sisi lain atlet yang jarang dikulik. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya.

Baca juga: Nonton The Youth Memories (2023) Full Episode 1-38 Sub Indo, Drama China Usung Tema Romansa di Tengah Rasa Patriotisme!

Baca juga: End! Nonton Drama China The Youth Memories (2023) Episode 37-38 Sub Indo, Sudah Rilis di Sini!

Baca juga: Nonton Drama Lies Hidden In My Garden (2023) Episode 1 Sub Indo, Rilis Resmi di Amazon Prime!

My Marvellous Fable atau 夏日奇妙书 ini sebelumnya memiliki judul mandarin Qi Miao Zheng Zai Shu Ru Zhong ini tayang pada 11 Juni 2023 yang bisa kamu saksikan di WE TV Indonesia. 

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU