Monday 17th of June 2024

Spoiler Serial Filipina Sex Hub Episode 3 Robert dan Keo Cari Uang Untuk Menebus Carmin Dari Hub

×

Spoiler Serial Filipina Sex Hub Episode 3 Robert dan Keo Cari Uang Untuk Menebus Carmin Dari Hub

--

Sinopsis TV Series Filipina Sex Hub (2023)

Secara garis besar serial Vivamax yang satu ini mengisahkan tentang Micaella Raz dan Joko Diaz yang merupakan dua pemeran utama dalam serial yang mendebarkan dan menggairahkan ini.

Mengangkat kisah tentang seorang anak perempuan yang terperangkap dalam rumah streaming syur yang menyeramkan di mana para tawanan dipaksa melakukan tindakan tak senonoh untuk mendapatkan uang alias tip online.


Dari salah satu dari sekian banyak anak di bawah umur yang terperangkap di sana, salah seorang ayah berlomba untuk menyelamatkan putrinya keluar dengan mengorbankan segenap hidupnya. Bisakah ia mendapatkan keluarga idamannya lagi? Tonton di sini selengkapnya.

Baca juga: Nonton Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 35-36 Sub Indo, An Ni dan He Lu Yuan Lakukan Investigasi Kasus Bunuh Diri

Baca juga: Spoiler Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 35-36, Kepergian Yitang Buat An Ni Sangat Terpukul

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 26 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Yeon Doo Tetap Bela Tae Kyung

Spoiler Serial Filipina Sex Hub Episode 3

Sebelumnya Robert menemukan putrinya Carmine telah disandera dan dipaksa untuk bersaing dengan orang asing dalam pertunjukan live streaming di web ilegal atau diancam bahwa hidupnya akan berada dalam bahaya.

Dengan bantuan pacar Carmine, Keo, Robert mencari putrinya. Kali ini Robert dan Keo menemukan situs tersebut dan menonton Carmine dalam aksi yang tak pernah ia duga sebelumnya. Kali ini Robert dan Keo harus mencari uang agar bisa mengeluarkan Carmine dari sana sebelum terlambat.

Itu dia informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler drama TV Series Filipina Sex Hub episode 3. Semoga artikel kali ini bisa menghibur kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU