Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Film Malam Satu Suro (1988) Kisah Seram Sundel Bolong yang Menjelma Jadi Wanita Cantik

×

Sinopsis Film Malam Satu Suro (1988) Kisah Seram Sundel Bolong yang Menjelma Jadi Wanita Cantik

--

Sinopsis Film Malam Satu Suro

Malam Satu Suro sendiri dibuka dnegan sebuah adegan di tengah hutan dimana arwah sundel bolong dibangkitkan dari kuburannya oleh Ki Rengga, seorang dukun Jawa sakti untuk dijadikan anak angkatnya.

Ki Rengga menancapkan paku keramat diatas kepala Sunder bolong dan seketika arwah tersebut berubah wujud menjadi manusia biasa yang cantik.


Beberapa tahun kemudian dua orang pemuda dari Jakarta yang tengah berburu kelinci di hutan bernama melihat sosok wanita cantik di tengah hutan.

Bardo kemudian mengikuti gadis tersebut dan menemui orang tuanya. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dan berniat melamar gadis tersebut.

Tentu saja Ki Rangga yang mengetahui rahasia si gadis menolaknya. Namun Bardo yang mengabaikan larang Ki Rangga nekat langsung menjalin pernikahan.

Beberapa tahun kemudian, mereka mempunyai 2 orang anak dan usaha Bardo berkembang dengan cepat. Sayangnya kenikmatan itu hanyalah awal dari smeua bencana yang akan menimpa keluarganya.

Baca juga: Link Baca Manga Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kekuatan Aneh Si Cowok Cool

Baca juga: Sinopsis Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi, Kekuatan Es Himuro Mampu Memikat Hati Fuyutsuki

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Agency (2023), Lee Bo Young Perankan Eksekutif Wanita dengan Karir Fantastis

Sumber:

UPDATE TERBARU