Tuesday 21st of May 2024

Cara Menaikkan OVR Pemain FIFA Mobile 2023, Buat Permainanmu Jadi Makin Epic

×

Cara Menaikkan OVR Pemain FIFA Mobile 2023, Buat Permainanmu Jadi Makin Epic

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih pemain game FIFA Mobile? Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai cara menaikkan OVR pemain di FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android.


Baca juga: Daftar Pemain Indonesia di FIFA Mobile 2023, Siap Bertanding dengan Lebih Semangat dan Seru!

Baca juga: Download Game PPSSPP FIFA 23 Untuk Android, Ukuran Kecil, dan Lengkap Semua Fitur Gratis

Baca juga: Cara Beli Star Pass Premium FIFA Mobile 2023, Ini Dia Daftar Harga Terbarunya! Buruan Beli Sebelum Kehabisan

Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

Di dalam FIFA Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi.

Dalam permainan ini, terdapat istilah OVR yang mana memiliki fungsi untuk mengetahui seberapa kemampuan dari suatu karakter atau tim. Makin tinggi OVR umumnya memiliki nilai jual yang lebih tinggi. Lantas, bagaimanakah cara menaikkannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU