Sunday 28th of April 2024

Rejeki Anak Sholeh! Klik Link DANA Kaget Hari ini Minggu 18 Juni 2023 Bisa Dapat Saldo Gratis Buat Self Reward di Libur Weekend

×

Rejeki Anak Sholeh! Klik Link DANA Kaget Hari ini Minggu 18 Juni 2023 Bisa Dapat Saldo Gratis Buat Self Reward di Libur Weekend

--

ASCOMAXX.com - Rejeki nomplok menjelang akhir bulan! Yuk simak artikel berikut ini yang akan memberimu informasi mengenai link DANA kaget hari ini Minggu 18 Juni 2023 dengan hadiah saldo gratis mulai Rp121 ribu yang bisa kamu dapat dengan cuma-cuma. Cekidot! 

Siapa sih yang tak suka dapat gratisan? Apalagi ini gratisan saldo DANA! DANA adalah salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer, nah di awal tahun 2023 bulan Januari 2023 ini, yuk simak promo menarik buat kamu.


Baca juga: Pengalaman Ditagih DC Lapangan Indodana, Buat Debitur Gagal Bayar Wajib Tahu

Baca juga: Top 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tahun 2023, Gampang! Uang Langsung Bisa Dicairkan

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Siap Tarik Pundi-pundi Rupiah dalam Sekejap!

DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Menghadirkan banyak promo menarik yang mampu menggaet pengguna baru bikin DANA sontak jadi aplikasi paling beken di kalangan finansial dair yang lainnya. Jikalau kamu belum menggunakan aplikasi ini amaka kini adalah saat yang tepat, yuk join dan nikmati keistimewaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU