Sunday 28th of April 2024

Bonus Belanja Bulanan! Begini Cara Klaim Saldo DANA Kaget Juni 2023 Mulai Rp121.000 Dijamin Akhir Bulan Tetap Chill

×

Bonus Belanja Bulanan! Begini Cara Klaim Saldo DANA Kaget Juni 2023 Mulai Rp121.000 Dijamin Akhir Bulan Tetap Chill

--

ASCOMAXX.com – Pengguna DANA wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara klaim saldo DANA Kaget Juni 2023 mulai Rp121.000 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer. Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Baca juga: Cara Mengiktui Program?Submit Kode Unik SGM Eksplor Bisa Dapat Saldo Gopay Gratis

Baca juga: Top 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tahun 2023, Gampang! Uang Langsung Bisa Dicairkan

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Siap Tarik Pundi-pundi Rupiah dalam Sekejap!

Bagi kamu yang sudah memiliki akun e-wallet DANA berkesempatan untuk mendapatkan uang sebesar Rp121 ribu langsung cair tanpa ribet lewat link DANA kaget gratis.

Sebelum kami sampaikan caranya, yang pertama kamu wajib mempunyai aplikasi DANA terlebih dulu. Aplikasi ini sudah ada di aplikasi download resmi yang ada di handphone. Aplikasi DANA bisa didownload melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan juga di App Store untuk para pengguna iOS atau iPhone.

Dengan mengklik tautan berikut ini kamu bisa berkesempatan mendapatkan bantuan saldo DANA gratis senilai Rp121 ribu. Klik link di bawah ini untuk mulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU