Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama BL Jepang Shigatsu no Tokyo wa... (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Reuni Tak Teruga Setelah 10 Tahun

×

Nonton Drama BL Jepang Shigatsu no Tokyo wa... (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Reuni Tak Teruga Setelah 10 Tahun

--

ASCOMAXX.com - Drama BL Jepang yang akan kita bahas kali ini berjudul Shigatsu no Tokyo wa... (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton full episode.

Shigatsu no Tokyo wa... (2023) adalah drama Jepang terbaru yang tayang mulai 16 Juni hingga 4 Agustus 2023 mendatang. Drama ini mengusung tema Boys Love dengan genre romance yang memiliki total 8 episode. Drama ini tayang setiap hari Jumat melalui platform MBS.


Drama BL Jepang Shigatsu no Tokyo wa... (2023) diadaptasi dari series manga berjudul 4gatsu no Tokyo wa karya dari komikus Haru. Drama ini disutradarai dan ditulis langsung oleh Ishibashi Yuho. Selain itu, beberapa judul lain diantaranya ada 4月の東京は…, Tokyo in April Is.., dan 4gatsu no Tokyo wa.

Baca juga: Nonton Drama China Dominator of Martial Gods Episode 9-10 Sub Indo Tayang Malam Ini Sabtu 17 Juni 2023

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Gulcemal (2023) Episode 10 Sub Indo, Konflik Datang Bertubi-Tubi!

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) SUB INDO Episode 19-20: Akhir Perjalanan Si Ning dengan Cinta Sejatinya

Ringkasan Shigatsu no Tokyo wa... (2023)

Kazuma, seorang karyawan baru yang baru saja pulang ke Tokyo dari Amerika, bertemu dengan Ren, teman dekatnya dari masa sekolah menengah, di perusahaan tempat mereka bekerja.

Ini adalah pertemuan pertama mereka setelah berpisah secara tiba-tiba selama tahun ketiga sekolah menengah, 10 tahun yang lalu. Ren adalah desainer terkemuka di perusahaan tersebut. Dia adalah sahabat dan cinta pertama Kazuma.

Sumber:

UPDATE TERBARU