Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Operation True Love Chapter 67 Bahasa Indonesia, Soo Ae dan Enhyuk Didatangi Pemiliki Marang

×

Link Baca Operation True Love Chapter 67 Bahasa Indonesia, Soo Ae dan Enhyuk Didatangi Pemiliki Marang

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja informasi di bawah ini yang membahas mengenai link baca dan spoiler manhwa Operation True Love chapter 67 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa Operation True Love atau True Love Operation ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik. Dalam perilisannya, Operation True Love merupakan karangan dari kkokkalee dan digambar oleh Dledumb.


Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.

Baca juga: Baca Manhwa Inso's Law Chapter 183 Bahasa Indonesia, Gemas Banget! Yeondan Bikin Ham Dan Baper

Baca juga: Baca Manhua Girl and Science Chapter 82 Bahasa Indonesia : Kisah Perjalanan Ke Dunia Lain Jadi Ksatria Berbaju Zirah

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 154 Bahasa Indonesia, Pasukan Aliansi Incheon Mulai Tunjukkan Kelemahannya

Bercerita tentang Soo Ae Rim yang dapat melihat jumlah cinta yang dapat diperoleh orang-orang di sekitar. Sempat merasa frustasi karena dia ditakdirkan untuk tidak dicintai, jumlah cintanya 0. Soo Ae kemudian berpacaran dengan Minwoo tanpa diduga.

Meski perlakuan Minwoo bisa dibilang manis sebelum mereka jadian, setelah berpacaran semua hal justru berbanding terbalik. Di sisi lain Eunhyuk, siswa sekelas Soo Ae malah bikin Soo Ae makin baper dengan tingkahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU