Wednesday 22nd of May 2024

Spoiler Manhwa Olgami Chapter 172 Geurim Siap Bantu Chae Ah Berubah Jadi Manusia

×

Spoiler Manhwa Olgami Chapter 172 Geurim Siap Bantu Chae Ah Berubah Jadi Manusia

--

Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 165

Rose yang naif membuat semua orang kesal. Di sini anggota keluarganya pun merasa lelah dengan kenaifannya dan obsesi sang ayah untuk membuat rose jadi vampir yang sempurna.

Hal ini justru menimbulkan banyak korban yang berjatuhan mulai dari sang ibu dan rose sama sekali tidak merasa salah. Sebelumnya pada kisah Leo di season 2 yang ingin melenyapkan sang ayah dicegat oleh rose karna dia tau ayahnya salah tapi dia masih sayang dengan keluarganya.


Baca juga: Baca Manhwa Hello Baby Chapter 23 Bahasa Indonesia, Gwen Meminta Kejelasan Hubungan Pada Arthur

Baca juga: Sinopsis Manhwa Inso's Law, Kisah Romansa Anak Sekolah yang Bikin Baper, Rilis di Mangatoon

Baca juga: Baca Manhwa Inso's Law Chapter 183 Bahasa Indonesia, Gemas Banget! Yeondan Bikin Ham Dan Baper

Chaeah pergoki aksi Mencurigakan Geurim dan Mino yang membuat identitas vampir keduanya terbongkar. Selama ini Chae Ah tidak tahu. Mino berencana kabur ke Inggris melawan Chaeah. Di sisi lain Geurim bikin repot dengan kabur ke rumah ayahnya sekali lagi. 

Di chapter ini kita bisa mengetahui ada sebuah rahasia yang disembunyikan. Namun tak hanya itu, kita bisa tahu kalau Chae Ah ingin berubah menjadi manusia dan tak sanggup jadi vampir lagi.

Karenanya, Geurim ingin membantu Chae Ah untuk merubah status vampirnya dengan menggunakan darahnya sebagai media. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus kisah serunya di sini!

Seru sekali bukan? Nah, jadi itulah informasi mengenai spoiler manhwa Olgami (Trapped) chapter 172 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisahnya melalui beberapa komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU