Tuesday 18th of June 2024

Viral! Ritual Cium Kaki di Cianjur Dilakukan Pada Pelaku Bullying, Pihak Kepolisan Telah Menangkap Pelaku

×

Viral! Ritual Cium Kaki di Cianjur Dilakukan Pada Pelaku Bullying, Pihak Kepolisan Telah Menangkap Pelaku

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video sekelompok siswa yang melakukan ritual cium kaki kepada pelaku bullying. Aksi tersebut kemudian mendapat kecaman dari banyak orang, karena merupakan tindakan yang asusila diluar batas. Hal ini juga ikut ditanggapi oleh DPR RI.

Sebuah video yang tengah beredar di media sosial kini menjadi bahan perbincangan masyarakat. Pasalnya dalam video tersebut melihatkan pelaku bullying yang menyuruh beberapa orang korban perudungan untuk melakukan ritual cium kaki sebagai bentuk dari kepatuhan.


Bukan hanya itu saja, dalam video tersebut juga terlihat sekelompok remaja yang dirudung disuruh untuk push up, cium kaki, higga ditendang kepalanya oleh pelaku. Hal ini lantas langsung mendapatkan respon dari kapolsek Pacet AKP Hima Rawasli Pratama.

Baca juga: Kisah Wulan Penjual Seblak di Cimahi Viral! Nekat Nyaleg Bermodalkan Keuntungan Jualannya

Baca juga: Cara Pakai Aplikasi Snow AI Profile Viral Sosial Media, Ketahui Versi Wajah Koreamu!

Baca juga: Intip Ajaran Pondok Pesantren Al-Zaytun yang Dianggap Sesat, Boleh Zina Asal Bayar Rp2 Juta Hingga Pakai Salam Yahudi

AKP Hima Rawasli Pratama, Kapolsek Pacet, memaparkan bahwa terdapat tujuh pelaku yang terlibat dalam tindakan perundungan terhadap seorang siswa SMP. Para pelaku termasuk AJ (23 tahun) serta enam pelajar di bawah umur yaitu RJ, PN, ARJ, JR, AS, dan MPA.

"Dari ketujuh pelaku itu di antaranya, AJ (23) sudah dewasa, sedangkan enam orang lainnya masih berusia di bawah umur, yakni RJ, PN, ARJ, JR, AS dan MPA," ujar AKP Hima Rawasli.

Sumber:

UPDATE TERBARU