Sunday 21st of July 2024

Kisah Wulan Penjual Seblak di Cimahi Viral! Nekat Nyaleg Bermodalkan Keuntungan Jualannya

×

Kisah Wulan Penjual Seblak di Cimahi Viral! Nekat Nyaleg Bermodalkan Keuntungan Jualannya

--

ASCOMAXX.com - Penjual seblak di Cimahi viral setelah aksi nekatnya mengikuti nyaleg DPRD di Cimahi. Bermodalkan keuntungan dari jualan seblak, Wulan, sapaan akkrabnya, mencoba peruntungan duduk di kursi  DPRD. Ia juga memiliki kegiatan sosial lain sebagai salah satu usahanya untuk bisa terpilih menjadi caleg. 

Wulan, seorang pedagang seblak yang kini berusia 43 tahun, hingga kini masih melayani pembeli seblak dan minuman dingin di warung sederhana yang ia dan ibunya kelola. Mereka membuka warung kecil di teras rumah mereka sejak sepuluh tahun yang lalu.


Baca juga: Cara Pakai Aplikasi Snow AI Profile Viral Sosial Media, Ketahui Versi Wajah Koreamu!

Baca juga: Intip Ajaran Pondok Pesantren Al-Zaytun yang Dianggap Sesat, Boleh Zina Asal Bayar Rp2 Juta Hingga Pakai Salam Yahudi

Baca juga: Viral! Tersebar Grub WA LGBT Siswa SD di Pekanbaru, KemenPPPA Langsung Turun Tangan

Sri Wulan Yuliana, warga Kompleks Padasuka, RT 02/RW 14, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, nekat mengikuti pimilu caleg yang akan diadakan. Dia telah memilih Partai Hanura sebagai partai politik yang akan mendukung perjalanannya.

"Mudah-mudahan ada takdir saya di 2024, saya sekarang sudah resmi mencalonkan diri maju jadi caleg DPRD Kota Cimahi. Saya di dapil 6, itu daerahnya Padasuka, Setiamanah, sama Cimahi. Ya modal nekat saja yang penting sudah niat baik," ujar Wulan.

Bermodalkan Keuntungan Jualan Seblak

Sumber:

UPDATE TERBARU