Friday 17th of May 2024

Sinopsis Komik The Little Princess and Her Monster Prince Berikut Link Baca dan Jadwal Update Mingguannya

×

Sinopsis Komik The Little Princess and Her Monster Prince Berikut Link Baca dan Jadwal Update Mingguannya

--

Sinopsis Komik The Little Princess and Her Monster Prince

Ancia harus menikah dengan Putra Mahkota Blake di umurnya yang muda, namun ternyata Putra Mahkota tersebut memiliki kutukan dan dijuluki monster. Apalagi ternyata dunia yang Ancia masuki, itu aslinya dunia novel dewasa. Apa Ancia bisa mengatasi kutukan sang Putra Mahkota?

Nyatanya pada episode kali ini kita diperlihatakna bagaimana permainan kotor kerajaan berjalan. Ada sosok yang menggunakan black magic atau shiri jahat yang belum tertangkap dan berkeliaran menyebarkan teror yang membuat masyaarakat merasa resah dengan kejadian ini.

Jadwal Rilis The Little Princess and Her Monster Prince 


Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Baca juga: Baca Webtoon I Can’t Keep Up With My Duke Chapter 26 Bahasa Indonesia, Annie Akhirnya Hidup Bersama Olivia

Sumber:

UPDATE TERBARU