Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Villain To Kill Chapter 100 Reddit, Moro Menyelamatkan Cassian dari Oil Cook

×

Spoiler Komik Manhwa Villain To Kill Chapter 100 Reddit, Moro Menyelamatkan Cassian dari Oil Cook

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Villain To Kill. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Kini, manhwa satu ini akan memasuki chapter 100. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait spoiler untuk chapter barunya.

Dalam perilisannya, diketahui jika komik Villain To Kill sudah rilis sejak tahun 2021. Perilisannya mengusung tema shounen dengan kisahnya yang menggambarkan cerita aksi, fantasi, reinkarnasi, dan supernatural. Komik ini telah melakukan perilisan di Webtoon.


Villain To Kill adalah komik Korea yang memiliki judul asli 빌런투킬. Hingga kini, statusnya masih ongoing. Komik ini banyak dicari oleh penggemar cerita manhwa. Untuk kalian yang juga penggemar manhwa, simak informasi lengkap berikut ini.

Baca juga: Baca Manhwa Queen Bee Chapter 275 Bahasa Indonesia, Ibu Pyo Lemah Tak Berdaya

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Villain’s Mother Chapter 92 Bahasa Indonesia : Kucing Katrina Diracuni, Siapakah Pelakunya?

Baca juga: Baca Demon Evolution Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ang Nyaris Mati Dibunuh Iblis!

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 100 Bahasa Indonesia

Chapter terbaru akan menampilkan Oil Cook yang menggunakan kartu terkuatnya dalam permainan melawan Cassian, dan situasinya tampak kurang menguntungkan bagi peran protagonis.

Sumber:

UPDATE TERBARU