Thursday 16th of May 2024

Baca Webtoon Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 40 Bahasa Indonesia, Rosa Dituding Sebagai Black Mask

×

Baca Webtoon Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 40 Bahasa Indonesia, Rosa Dituding Sebagai Black Mask

--

ASCOMAXX.com - Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul Villain with a Crush yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 40. Berikut informasi lengkapnya.

Villain with a Crush dikenal dengan judul lain diantaranya adalah Pure Villain atau Pure Love Villain dan menjadi salah satu Webtoon dengan genre romantis. Manhwa tersebut adalah karya dari Seyoon yang juga merupakan penulis dari komik Get Back.


Manhwa ini menceritakan kisah tentang Park Rosa yang menemukan tambatan hati baru di sosok polisi khusus tampan bernama Han Doryeong. Hal tersebut terjadi ketika Rosa sudah ditolak oleh cinta pertamanya.

Sayangnya, Park Rosa berkali-kali gagal menemui Han Doryeong yang kepopulerannya menyaingi bintang idola. Park Rosa pun memutar otak demi mendekati sang penyelamat, dan menemukan satu cara yaitu dengan menjadi seorang penjahat.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 410 Bahasa Indonesia, Kemenangan Zhuo Fan Sudah di Depan Mata

Baca juga: Baca Manhwa Queen Bee Chapter 275 Bahasa Indonesia, Ibu Pyo Lemah Tak Berdaya

Baca juga: Spoiler Manhwa I Became the Villain’s Mother Chapter 92 : Misteri Racun Kucing Katrina

Lantas, apakah perjuangan cinta Park Rosa bisa terwujud? Ataukah Park Rosa akan sulit untuk mendekati Han Doryeong?

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca Webtoon Villain with a Crush Chapter 40 Bahasa Indonesia

Komik Villain with a Crush adalah serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022. Manhwa Villain with a Crush telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Line Webtoon atau Naver Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU