Friday 17th of May 2024

Nonton Donghua Sword Bone (2023) SUB INDO Full Episode 1-60, Perjalanan Ning Yi Mempelajari Pedang dan Menyelamatkan Rakyatnya

×

Nonton Donghua Sword Bone (2023) SUB INDO Full Episode 1-60, Perjalanan Ning Yi Mempelajari Pedang dan Menyelamatkan Rakyatnya

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang baru saja rilis kali ini berjenis donghua dengan judul Sword Bone (2023). Donghua ini memiliki cerita yang unik dan menarik. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait link nonton full episode.

Sword Bone (2023) adalah anime berjenis donghua yang rilis pada 16 Juni 2023 dengan total 60 episode. Donghua ini memiliki durasi tayang 10 menit disetiap episodenya dan tayang melalui saluran iQIYI. Karena kisahnya yang unik, para penggemar selalu tak sabar menunggu kelanjutan kisahnya.


Anime donghua Sword Bone (2023) digarap oleh studio Soyep, dengan mengusung genre petualangan dan aksi. Karakter yang ditampilkan dalam anime ini juga tak kalah keren dengan alur cerita yang dihadirkan. Kalian pecinta anime, dinghua satu ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 10 Sub Indo, Mash Burndead and Visioner!

Baca juga: Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Kapan Tayang? Siap Hadir Awal Juli 2023!

Baca juga: Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Hadirkan Live Action, Hampir Bareng Dengan Animenya!

Anime Sword Bone (2023) ini akan menampilkan karakter-karakter epic, diantaranya Xu Zang, Ning Yi, Pei Fan, Song Yan, dan Xu Qingyan. Cerita yang akan dibawakan oleh masing-masing karakter akan membuat anime ini semakin mewah.

Ringkasan Sword Bone (2023)

Ning Yi, seorang anak laki-laki biasa yang tinggal di Western Ridge, memiliki keistimewaan fisik yang luar biasa, yang disebut 'Kerakusan'.

Dia tinggal bersama Pei Fan, yang memiliki hubungan darah yang rumit dengannya. Kemudian, dia terikat dengan seorang gadis misterius bernama Xu Qingyan yang memiliki seruling terbuat dari tulang.

Sumber:

UPDATE TERBARU