Sunday 19th of May 2024

Contoh Poster Larangan Dalam Bahasa Inggris, Beserta Terjemahannya!

×

Contoh Poster Larangan Dalam Bahasa Inggris, Beserta Terjemahannya!

--

ASCOMAXX.com - Tugas yang diberikan dari sekolah kepada peserta didik beragam. Salah satunya pencarian atau pembuatan sebuah poster larangan terhadap sesuatu. Seperti berikut ini, poster larangan dalam Bahasa Inggris akan kami berikan beberapa contohnya dibawah. 

Poster adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi kampanye terhadap suatu hal, termasuk buang sampah pada tempatnya.


Poster ini digunakan untuk meningkatkan kesadaran atau perintah terhadap seseorang yang berada di sekitar penempelan poster. Poster tersebut juga digunakan untuk menjaga lingkugan seperti dilarang buang sampah ataupun dilarang merokok.

Baca juga: Referensi Desain Poster Penyuluhan Buang Sampah Pada Temaptnya, Cocok Untuk Penempatan Semua Lokasi!

Baca juga: Kumpulan Gambar Background Haul Akbar Polos, Unduh dan Langsung Edit di Sini Buat Poster Acara Keagamaan

Baca juga: Kumpulan Poster Hemat Air Kelas 5 SD yang Mudah Digambar dan Bagus Buat Tugas Sekolah

Kalimat larangan sendiri adalah sebuah kalimat yang memerintahkan seseorang untuk tidak melakukan sesuatu. Cara yang paling umum untuk membuat kalimat larangan dalam bahasa Inggris adalah dengan menggunakan imperative sentence (kalimat perintah).

Kalimat Larangan Bahasa Inggris

Meskipun secara teori jenis kalimat ini adalah untuk memerintah, imperative sentence juga bisa digunakan untuk menyatakan permintaan dan peringatan.

Imperative sentence pada umumnya tidak memiliki subjek kalimat karena subjek kalimat yang merupakan orang kedua (you) sudah terkandung di dalamnya secara tersirat. Untuk itu, imperative sentence biasanya dimulai dengan kata kerja (verb). Contoh:

  1. Go away! (Pergilah!)
  2. Watch out! (Awas!)
  3. Let’s start! (Mari kita mulai!)
  4. You’d better wake up earlier tomorrow or you will miss the train. (Kamu harus bangun lebih pagi besok atau kamu akan tertinggal kereta)

Poster Larangan Bahasa Inggris

- Harap Matikan Telepon

41 Contoh Notice dalam Bahasa Inggris di Berbagai Tempat

Sumber:

UPDATE TERBARU