Thursday 9th of May 2024

Nonton Series The Walking Dead: Dead City (2023) SUB INDO Episode 2: Maggie dan Negan Bertemu Warga New York

×

Nonton Series The Walking Dead: Dead City (2023) SUB INDO Episode 2: Maggie dan Negan Bertemu Warga New York

--

ASCOMAXX.com - Series yang akan segera hadir kali ini berjdul Walking Dead: Dead Cit. Film ini adalah spin-off dari Walking Dead Universe. Kisahnya yang menegangkan membuat series ini banyak dicari. Saat ini series tersebut akan memasuki episode 2, berikut informasi selengkapnya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Walking Dead: Dead City (2023) adalah series spin off dari film Walking Dead Universe yang akan berfokus pada kisah Lauren Cohan dan Jeffrey Dean Morgan yang akan menemukan pasangan Maggie dan Negan. Kini, series tersebut sudah mulai banyak dinantikan.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) SUB INDO Episode 19-20: Akhir Perjalanan Si Ning dengan Cinta Sejatinya

Baca juga: Link Nonton Drama See You in My 19th Life (2023) Episode 1-2 Sub Indo Tayang Malam Ini Temani Weekendmu

Baca juga: Nonton Drama China When I Fly Towards You (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Ciyee! Zhang Lu Rang Mulai Perhatian dengan Su Zai Zai

Series ini yang sebelumnya berjudul Isle of the Dead dibuat dan diproduksi secara eksekutif oleh Eli Jorné, yang juga berperan sebagai showrunner. Produser eksekutif adalah Cohan, Morgan, dan Scott M. Gimple.

Berdasarkan serial komik Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard, The Walking Dead adalah sebuah kisah dimulai pada seorang pria yang mencoba menemukan keluarganya.

Nonton Series The Walking Dead: Dead City (2023) Episode 2

Sumber:

UPDATE TERBARU