Sunday 5th of May 2024

Nonton Black Clover: Sword Of The Wizard King, Film Anime yang Rilis Resmi di Netflix!

×

Nonton Black Clover: Sword Of The Wizard King, Film Anime yang Rilis Resmi di Netflix!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi update untukmu untukmu yang ingin segera nonton Black Clover: Sword of the Wizard King full movie sub indo. Perilisan resminya bisa kamu nikmati dengan mudah di Netflix.

Bagi kamu yang ingin segera dapatkan akses mudahnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik I Hold The Heart Of A Tyrant Versi Naver Korea, Sebuah Komik Korea Karya Yoo se yu dengan Tema Reinkarnasi

Baca juga: Lagu Aceh Ramlan Yahya Putoh Harapan Dengan Tutorial Bermain Gitarnya

Baca juga: Kunci Gitar Lagu Aceh Ramlan Yahya Putoh Harapan Lengkap Dengan Liriknya

Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal. Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir.

Manga Black Clover sendiri dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU