Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama China When I Fly Towards You (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Ciyee! Zhang Lu Rang Mulai Perhatian dengan Su Zai Zai

×

Nonton Drama China When I Fly Towards You (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Ciyee! Zhang Lu Rang Mulai Perhatian dengan Su Zai Zai

--

When I Fly Towards You (2023) sendiri merupakan kisah yang diadaptasi dari novel berjudul "She’s a Little Crazy" karya Zhu Yi. Drama romantis ini tayang pada 13-29 Juni 2023 dengan total 24 episode di YOUKU.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 25 Sub Indo, Jang Se Jin Temukan Catatan Aneh, Apa Itu?


Baca juga: Daftar film Psikopat Korea Terseram 2023, Siap Bikin Bulu Kudukmu Merinding!

Baca juga: Rekomendasi Makanan Korea di Padang yang Wajib Dicoba Bareng Keluarga dan Harga Nggak Bikin Kantong Bolong

Secara garis besar, drama China When I Fly Towards You (2023) menceritakan kisah di awal musim gugur tahun 2012, Sekolah Menengah Yucai menyambut seorang siswa pindahan yang ceria bernama Su Zai Zai.

Di hari pertama sekolah, Su Zai Zai melihat teman sekelasnya dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Pria itu adalah pengganggu sekolah, Zhang Lu Rang, yang kasar kepada semua orang di sekitarnya.

Namun, hidupnya berubah saat bertemu dengan Su Zai Zai yang membuatnya mengerti arti diri dan perlahan mulai mengerti bagaimana merencanakan hidupnya. Keduanya perlahan mengembangkan perasaan satu sama lain dan mendapatkan kebahagiaan bersama.

Link Nonton Drama China When I Fly Towards You (2023) Episode 10-11 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah dari drama ini, kamu bisa menggunakan link nonton berikut:

KLIK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama China When I Fly Towards You (2023) episode 10-11 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU