Friday 24th of May 2024

Spoiler The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 74, Ser Bertukar Tubuh Dengan Ancia di Pintu Kegelapan

×

Spoiler The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 74, Ser Bertukar Tubuh Dengan Ancia di Pintu Kegelapan

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai The Little Princess and Her Monster Prince chapter 74 bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai alikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasanya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.


Baca juga: Link Baca Marry My Husband Chapter 54 Bahasa Indonesia, Yoo Jihyuk Beri Uang 2M Untuk Ibu Jiwon

Baca juga: Nonton Ejen Ali Musim 3 Episode 10, Mentor Adakan Perkemahan Bersama Para Ejen yang Sudah Tereleminasi

Baca juga: Bocoran Komik How To Fight Chapter 164, Organisasi Titik Hostel Jadi Petunjuk Hobin dan Taehoon

Ancia yang berada dalam tubuh Dewi sakit-sakitan tidak dapat berbicara dan diperkirakan hanya bisa hidup selama 30 hari. Hanya karena sang dewi menderita nasib buruk, dia menyeret sahabatnya menderita sepertinya. Pada chapter kali ini Phillip mengurung Ancia di dalam sebuah ruangan. Phillip lalu mengajak Ancia kabur.

Pada chapter kali ini Phillip mengurung Ancia di dalam sebuah ruangan. Phillip lalu mengajak Ancia kabur. Namun ternyata semua ini hanyalah strategi Phillip yang ingin menguasai kerajaan Ancia terlebih ketika Ancia sakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU