Saturday 18th of May 2024

Spoiler The White Castle (2023) Episode 32 : Wang Yangming Datang Ke Konferensi Kardiologi

×

Spoiler The White Castle (2023) Episode 32 : Wang Yangming Datang Ke Konferensi Kardiologi

--

ASCOMAXX.com - Drama The White Castle (2023) kini sudah menjadi sebuah tontonan wajib untuk menemani masa liburan apalagi di waktu weekend. Yang mana drama china ini merupakan drama yang menjadi sebuah tontonan rekomendasikan untuk di tonton di waktu luang.

Nah banyak orang yang mencari Spoiler The White Castle (2023) yang pastinya bisa membuat rasa penasaaran mengenai  kisah lanjutan dari drama ini. Untuk itu kini akan kami bagikan padamu mengenai Spoiler The White Castle (2023) Episode 32 yang akan kami rangkum di bawah ini.


Baca juga: Nonton Drama A Date with The Future (2023) Episode 31 32 33 Sub Indo, Konflik Datang Silih Berganti

Baca juga: Link Nonton Drama China Fish Show You (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ji Fan Yi Tertarik dengan An Xin Er

Baca juga: 10+ List Film Psikopat Korea Terbaik 2023 Dengan Rating Tertinggi, Diambil Dari Kisah Nyata Pembunuhan Berantai!

Drama ini didasarkan pada cerita novel dengan nama yang sama oleh Wang Chenggang, dan mengikuti kisah Wang Yangming, seorang lulusan MD yang berhasil masuk Rumah Sakit Ankang sebagai dokter magang dan membentuk "Emergency Medicine Four" dengan Lu Qingqi, Zu Wenda, dan Liu Fei.

Drama The White Castle (2023) menceritakan dokter bernama Wang Yang Ming yang mengambil gagal jantung terbalik sebagai misinya, berselisih paham dengan atasannya dalam eksperimen medis dan dengan tegas memutuskan untuk beralih dari penelitian ilmiah ke praktik klinis. Perjalanan medis dari dokter Wang Yang Ming pun di mulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU