Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Series Princess And The Boss (2023) Original MAXStream, Pertemuan Tak Sengaja Membawa Syifa dan Rizky Pada Cinta

×

Sinopsis Series Princess And The Boss (2023) Original MAXStream, Pertemuan Tak Sengaja Membawa Syifa dan Rizky Pada Cinta

--

Princess and The Boss mengisahkan kehidupan seorang pria yang sukses dan mapan bernama Naraka Kusuma. Pesonanya semakin menarik berkat gelar sebagai pengusaha muda yang sukses, dan dia bahkan memiliki Sky Lounge mewah.

Di balik kesuksesannya, Naraka Kusuma selalu tertarik pada wanita dewasa yang anggun dan cerdas. Dia selalu memimpikan sosok wanita yang lebih tua darinya. Namun, nasib buruk tiba-tiba datang menghampirinya.


Naraka tanpa sengaja bertemu dengan Keira Wijaya, seorang wanita yang bawel, blak-blakan, manja, dan terkadang seperti anak kecil. Pertemuan itu terjadi saat Naraka mengantar kekasihnya untuk berbelanja kosmetik.

Naraka dan Keira secara tak sengaja duduk berdekatan, dan kejadian itu sedikit menciptakan kegaduhan. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Bengoshi Sodomu (2023), Fukushi Sota Siap Jadi Pengacara dan Bela Para Korban

Baca juga: Sinopsis Drama China The Everlasting Love (2023), Kisah Pembalasan Dendam Atas Terbunuhnya Sang Ayah

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina My Story (2023), Romansa Manis Miko Gallardo dan Teejay Marquez

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Maxstream serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap series Princess And The Boss (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU